Saturday, October 30, 2004

21 MIJUNGISM

21 hal tentang Mijung. Yang super duper keren sejagad raya dunia persilatan. Kenapa 21? Karena 99 atau 100 atau 101, selain pasaran, juga capek nulisnya. Gw belum senarsis itu nulis ratusan hal tentang gw. Tapi kenapa 21? Bukan, bukan biar kaya bioskop, tapi lebih karena di 21 itu, ada elemen tanggal lahir gw. Dan 21 itu adalah salah satu Fibonacci number. Dan.. apalagi ya? Jah, namanya alasan, bisa aja gw bikin sepanjang2nya. And oh, 21 ini bisa berubah. It's not about to stop to be updated. So bear with this. :)

1. Gw gak suka masak, bukan gak bisa. Ini bukan self defense mechanism. Gw emang bener2 gak suka masak, karena menurut gw, masak itu cuma bikin kotor dapur. Dan gw gak suka dapur yang kotor. Dan menjelaskan gw yang nomer 2 ini...

2. Gw suka bersih2 dan beres2. Tutup botol kecap dan saus tomat dan bumbu2 lain saya bersihkan, lantas saya susun menurut besarnya botol, dengan jarak yang sama. Trus gw suka muter2 kamar mandi yang udah gw bersihin banget2, sambil pasang muka puas gitu.

3. Gak suka orang manja. Gak suka tuh gw, sama gaya2nya cewe yang minta dimanja pacarnya, trus apa2 minta tolong orang, trus haduuh.. apa ya istilahnya, menye2 kalo kata gw, jember kalo kata Andrie.

4. Gak suka orang sempit dan cetek. Yang mikir kalo dunia ini hanyalah black and white. Gw percaya dunia ini adalah bayangan abu2 semata. (trus dateng dhe anak IPA, ngatain gw bego, sambil bilang: dunia itu bulet, goblok!)

5. Suka cowo wangi. Apalagi kalo itu Bvlgari Blue, alias pacar saya hahaha.

6. Suka bercerita, lebih pada pencerita yang baik daripada pendengar yang baik. Alias cerewet.

7. Suka menjadi wangi. Mandi dua kali sehari + sabunan 3 kali abis itu lanjut pake body splash? Go figure.

8. Gak suka keramaian. Yes, gw kadang2 bisa jadi antisocial yang kronis. Pergi keluar rumah hanya untuk kuliah, itu pun demi absen. Gak mungkin yang namanya saya pergi clubbing. Bukan sok suci, tapi gak suka ramenya ajah; brisik. Mending gw disuruh ngopi di satu cafe mungil dan sepi, ditemani sebuah buku segelas latte dan beberapa batang rokok. Hmm..

9. Suka nunda2 waktu. Oh yes. The ultimate procrastinator I am. Biasanya menjelang akhir semester, gw bener2 mati. Ngerjain 4 essay dalam waktu 2 minggu. Agak mau gila.

10. Agak menderita obsesif kompulsif. Saya mandi 2 kali sehari saja memang, tapi saya menyabun diri saya 3 kali sebelum saya yakin bahwa saya betul2 bersih. Pun sebelum pergi dari rumah, saya harus paling sedikit memeriksa tas 3-4 kali. Dengan nada yang sama, "hp dompet kunci rumah.. hmm.. apalagi ya? Oia, buku. Oia, ini, oia, itu."

11. Super boros. Ini semua orang juga tau. Agak ngerasa dosa kalo tiap mo pergi dan lagi milih baju, gw selalu meng-quote Karen from Will and Grace, "oh god, there's nothing in here..". alias berasa kurang mulu. Ah, manusia biasa.

12. Kolektor DVD yang belagu. As in, gw hanya beli DVD asli bukan bajakan. Belagu ya. Tapi sekarang udah agak berkurang kok. Sekarang gw hanya beli DVD yang film2 legendaris atau yang betul2 bagus sekali. Tapi itu semua bukan karena hasrat belagu gw berkurang, yang satu itu tetap tinggi kok. Kebiasaan itu berubah karena urusan kantong. Alias makin kere.

13. Kolektor buku. Haha belagu ya judulnya. Gak juga si kalo dibilang kolektor, hanya sekadar suka baca, walaupun gw adalah pembaca yang lemah. Yah, namanya juga usaha. Intinya gw suka baca. Apa aja. Cereal box aja gw baca. Shampoo aja gw baca bahan2nya dan tempat produksinyah huhuehuhe

14. Selalu terburu2 dalam mengerjakan apapun. Gak bagus banget, gw tau. Contohnya, gw ada kuliah jam 11. Dari jam 8 gw udah bangun, dan siap2 segala macem. Padahal gw tau gw kecepetan, tapi tetep gw gak bisa berhenti. Akhirnya, gw sampe kampus kecepetan setengah jam, atau lebih sering lebih parah dari itu. Jadi akibatnya, semua orang gak ada yang suka kalo janjian sama guah. Bener2 gw stengah jam lebih awal. Jadi walopun lo gak telat, tetep aja lo ngerasa ga enak karena gw dah dateng duluan. Ya kan, ya kan?

15. Tukang makan. Gw pemakan segala apa yang boleh gw makan. Cuma temen aja yang gak gw makan. Bukannya apa2, temen gw gak ada yang enak, bau dan alot hohoho.

16. Selera musik gw gak sesuai umur gw. Gw sebel gak bisa nyambung sama temen2 gw yang seumuran. Masak gw lebih nyambung ke musik jamannya abang2 gw masih muda? Alias 80-an huhuhu.

17. Gw gak selesai2 kuliah. Ok this is sumtin that I shouldn't tell people about. Agak malu2in gw tau. Tapi gw salah satu penganut ajaran kalo ilmu itu gak bakal sia2. ilmu apapun. Be it formal or informal. And mind you, this is not self defense mechanism.

18. Cita2 gw waktu kecil, jadi kasir dan.. penganten. Sekarang cita2 kasir udah hilang, gak tau kenapa. Tapi cita2 jadi penganten? Wohoo jangan tanya, masih tetep niat seniat2nya. Masalahnya satu, sama sapeeee? hauehuahea

19. Udah gw bilang kan kalo gw orangnya tepat waktu? Nah, ini sama juga halnya dengan jam tidur gw. Gw orang paling teratur dalam jam tidur. 8 jam sehari, gak bisa kurang gak bisa lebih jangan harap bisa ditawar. Kurang satu jam agak fatal akibatnya. Marah2 seharian super cranky, plus yang paling naas musti minum satu panadol dan obat masuk angin. Yes, gw segitu gampangnya masuk angin.

20. Gw suka belajar. Tapi gak di sekolah. Gw gak suka sekolah, terbukti dari kreatifitas gw udah mandeg dari hari pertama gw sekolah. I believe that this world I live in is the ultimate school, the school of life. Ciyegh mijung, sok bijak teaaa..

21. Saya cantik, saya pintar, saya keren, saya hebat, saya baik hati, saya tidak sombong. Saya segala yang bagus2. I'm everything you're not. Get that? Saya narsis. Makanya saya nulis ginian..

17 comments:

mwellang said...

mau bilang kok banyak yg sama yah 21 nyah.. tapi ga jadi ah.. ntar sama lagi ama egi.. *eh itu tuh egi kan??*
pokonya.. soal suicidal behaviour elu.. *kok ga dimasukin sih?.. kan lu bangga ama ituh.. heuheuehu* ROCK ON mi!! uheehuehu *kok malah nyemangatin yah? hueheu*
aduhh.. sampah nih gue!! essay gue ga beres beres.. dan gue lagi bego alias mentok alias BUTEK..
aaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrgggggggggggg.. bunu diriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Anonymous said...

putri mia wulandari.. teman gue seperjuangan.. kita berjuang ya mi yaaaa? not usually one who would comment on things on the net, but when i saw mijungism my desire to nyela lo overcomes my desire to stay silent hehehehe..
1.mia ngga suka masakkk!! benar sekali.. tiap kali gue cerita gue masak dia iya iya aja, keliatan ngga dengerin hehehehe
2.mia suka bersih bersih!! tiap kali kita belanja mingguan ke safeway (ngga suka coles kita ya mi?) paling excited di aisle alat alat bersih bersih.. sambil promosi lagi..
3.ngga suka orang manja.. emang sih kalo lagi cerita soal apa pun yang ada hubungannya ama manja mukanya langsung judes hahahahaha muka lo tuh miiiiiii..
4.we don't like orang cetek.. narrow minded people should go to hell.. mia apalagi, idolanya journalist ya miii.. sampe kalo ngomongin this said journalist kayak ngomongin pacarr hahahaha although... we love our gossips ya mi?? tiap senin pasti beli nw hahahhaa..
5.iya iya irwan wangiiiii.. sigh. we girls like our boys clean and wangi!!
6.bawelnya setengah mati ni perempuan satu..
7.hobby mandi!!ini kesamaan kita.. we love showers we love soaps and we love lotions...
8.mia ngga suka rame.. benar sekali.. it's abnormal tingkat kebetahannya dirumah..
9.we are the ultimate procrastinators!! we should form a club.. mia masih bisa ngatur waktu.. me, i still think i can do 4 essays in 2 days hahahahha dunno if i'm optimistic or just plain stupid.
10.mia my obssesive compulsive friend.. you can be my case study for my thesis my dear..
11.boros? kalo gue bilang lo boros lo bisa ngetawain gue kannnn?? huahauhuhuahau i'm worse than she is.. atau to quote her gue penganut capitalist sejati hahahaha
12.gue suka dvd bajakan :p hahahahaha
13.we like our books right my dear..nothing better than to read on the sofa in our pyjamas..
14.aduh kalo ini sih mia can be really really annoying!! gue bisa panik setengah mati takut telat, padahal gue on time.. setiap kita mau kelas,i call her on my way dan dia udah duduk dengan manisnya di kelas padahal gurunya juga masih tidur kali..
15.wuaaahhhhhhh kita suka makannnnnnn hahahahhaha our lunch times are the most fun part of my day.. karena kita makaaannnnnnn like there's no tomorrow.
16.kok gue ngga tau ya lo suka musik apa? hehehehe
17.haduh.. jangan ngomong soal kelar sekolah deh.. gue juga nih.. sedih.udah tua tapi ngga kelar kelar.. mana pake foundation lagi! i'm not getting any smarter.. i'm just getting older..
18.paling bingung gue sama pengen jadi kasirnya itu.. keliatan sih di keyboard ama di calculator udah ngga liat lagi dia.. jago bener..
19.hebat deh, di hari hari dimana gue begadang berhari hari ngerjain tugas sampe capeeeee banget sampe contact lens gue aja ngga bisa dipake mia dateng ke sekolah mukanya segar bugar! terus tugasnya kelar semua on time! tidurnya pinter banget nih anak.. tapi... huuuuu pernah dia kurang tidur haduh judesnyaaaaaaaa!! hauhauhuahahaha gilaaaa judes banget sampe masuk angin lagi!
20.perempuan satu ini wawasannya luas tapi ngga betah dikelas hahahaha.. duduk sejam aja langsung bosen mukanya terus minta pulang pas break hahahahaha ya gue sih ngikut aja kalo dia minta pulang hehehehe
21.iya iya.. cantik cantik.. pinter pinter.. sigh.. boleh deh miiiiiiiiiii hihihihihihi

Murte said...

hehehe...ngakak guwe pas baca yg nomer 13 ! suka baca buku bahkan tulisan di cereal meal sama di shampo di bacain.....hahaha ! taikh akh...!
sama guwe agree sama "I believe that this world I live in is the ultimate school, the school of life" hahaha.....sekolah/kuliah itu hanya waste of time! ngga tau knp ya....guwe ketawa baca blog lo men ! sumpah...aehuaeh...

Anonymous said...

heuheuheh ka mia...kalo dulu pas smp dia ini kaka kelas yg tinggi dan jutek...sampe2 ga berani liat mukanya...cuman adeknya temen gw jadinya tau kalo namanya ka mia...ehhehehe.....trus kalo dulu dia lewat depan adek kelas yg cowo2..mukanya cowo2 langsung mupeng semua...ahahah iya kak memang betull....elo cantik...cie cie....ayoo cepatlah lulus skolah..ehuhehe
*arienda*

Anonymous said...

mijung, ini emier.gue agak males musti sign up utk nulis nama.hehehehe.
Wah dalam beberapa hal kita sama
1. Gue juga agak-agak Obses-cumpuls.Selalu melakukan sesuatu hal dengan aturan yang gue buat sendiri.Nyusun segala sesuatu sesuai tinggi,abjad atau no.Gak suka dengan sesuatu yang berantakan.mau ngamuk kalo ngeliat kayak gitu.
2.I hate school.soalnya sekolah itu memangkas kreatifitas kita dalam belajar.Dunia adalah the biggest school ever.Kalo gak percaya nih gue kasih tahu.Sekolah diambil dari bahasa inggris school.nah itu diambil dari old greek language schol.yang artinya waktu luang.Jadi sekolah itu mengisi waktu luang.
3.Gue gak suka musik sekarang.BERISIK.gak ada yang kualitasnya sebagus Queen.(makanya dewa pengen banget bikin lagu murip queen,sampe ngejiplak cordnya segala)
4.Sama-sama suka makan.jangan biarkan kami berdua ketemu di tengah2 keramaian restoran.bahaya.
hehehehe

Anonymous said...

pokoknya semua yang mijung tulis gw mah cm bs ho-oh..
gw sama bgt ma mijung..paling ga suka hal2 yg kotor..ga suka orang manja..tlg dong..abad 21 gini masih manja..kpn mo mandirinya??orng sempit&cetek??nyindir yakk..huehehe..yup gw jg ga suka ma org kyk gt..males ngejelasin k dia hal2 di dunia ini..waa..mijung suka cowo sperti saya yaa??huehehe (nista)..gw juga pake bvlgary yg blue ma black..those parfume are awesome..kl urusan mandi gw mah no cooment ya neng..hehehe..suka nunda2 tugas jg mpe akhirnya gw harus bgadang mati2an ngerjain tu tugas..gw suka niruin joey dr friends juga nii.."hey..how u doin" ma "na ah"..suka baca..palagi kl baca yg bokep2 gt..pervert bgt yak!!ga ah tu normal kl buat cowo..tukang makan juga dan gw suka clubbing buat ngelepas stress and get a little tipsy..dan inilah perbedaan yg plg menonjol I HATE STUDY..sklh niatnya kl ktemu ma tmn2 doang..tp jung lo yakin kl elo tu cantik,keren,hebat??i'm everything u're not??(kyk cheerleader lu neng)..
huahh akhirnya selesai juga paksaan dr mijung!!
*daee*

Anonymous said...

huihuihuihihiuhiuhui elu gila..comment dari gua..
knapa 21??soalnya tingkat kenarsisan lu cuman sampe sgitu...,dan akuilah kalo gak bisa Masak.kalo ttg bersih2 emang lunya aja agak freak...huhuhu
kalo ttg manja.sapa juga yg mau manjain lu..,kamar lo aja dijadiin gudang..gimana tuh?
kalo yg nomer 4 bikin gua ketawa...hwuawhuahw mbego lo ah,yup lo emang cerewet..tapi cerewet yg enak buat didenger..
eh ngopi bareng yuk...elu antisocial kronis?? masa sih??? eh jung jangan suka menunda2 waktu...nantinya jadi berabe....believe me...
au ah...capek gua komentar2 satu-satu..pokoknya intinya elo itu pinter anaknya...ngakak gua bacanya...
lo jago juga jung meramu kata2....prett bahasa gua...
udah ah..mau makan dulu...

Anonymous said...

eh ini yang nulis comment terakhir siapa yah? kok saya ndak tau dan gak berhasil nebak? pastinya orang deket, karena dia tau kamar gw di jkt lebih mirip gudang dibanding kamar.. huhu nasib gw ya, naas juga nyehuehueh..

apart from that, tengkyu ya siapapun dirimu.. kamsya kamsya.. nyehehehe =P

Anonymous said...

hehehhehhe 21 Mijungism-nya kocaakk bangettt hahahahaha... haduh gue ajah gak bisa tuh bikin postingan ke gitu...narsis banget sih emang, tapi konyol juga :p -udhien-

Anonymous said...

gile lo..
jadi penulis aja jung.
kalo baca tulisan lo, gak bisa berenti..
bukan yang cuma yang 21 ini, yang laennya juga...
bravo, baravooooo....
satu lagi, cara berpikir lo keren juga... :)
-rinto-

Anonymous said...

Bah! Bwahahahahahahaa... (jadi pengen garukin aspal) Gile loeee... Hahahahaha...

Nama loe kok bunyinya kayak kepiting sih? Juga kayak siapa sih itu tuh lawannya si Freud? Jung apa gitu?

Lutju abissss deh.

JUNGKRAYISM! Bwahahahahahahaa...

F.U.B.A.R! :P

Anonymous said...

Thank you!
[url=http://eyrbsiof.com/zejx/wwbe.html]My homepage[/url] | [url=http://jbyrwhxm.com/xzea/dnfh.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Well done!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Well done!
http://eyrbsiof.com/zejx/wwbe.html | http://lntotsle.com/wfgi/xsnl.html

Alfa G Harahap said...

1. soal masak, wah kayaknya udah jadi kewajiban buat wanita deh, mau suka ato enggak. katanya mau jadi penganten kan ? hehehe. dan penganten pria akan betah di rumah kalo penganten wanitanya jago / suka masak. trust me. urusan dapur supaya bersih, bisa dilimpahkan ke suami hahaha.

2. soal musik 80an, apakah itu iron maiden, helloween, megadeth, anthrax atau judas priest ?
3. soal ilmu, well .. agak susah kalo mau idealis, jadi mending gua ambil kesimpulan bahwa kuliah itu gunanya supaya bisa kerja. jadi bikin simpel aja semua yg bisa dibikin gampang hehe. skripsi super ribet dgn nilai A, ga bakal membantu utk meraih pekerjaan idaman. correct me if i'm wrong.

4. tulisan blog lu bagus utk ukuran anak kuliahan. keep up the good work, girl !

Anonymous said...

Sumpah ...
jung....
]gokil loh...
anjrit....

gw ga mau nyamain diri c...
tapi gwe hampir se-gokil loh...

sayangnya gwe males nulis aja di blog....

c yaaaa fren...

Anonymous said...

halo salam kenal..artikel yg kocak ;D bikin ktawa pas baca hehe..